Welecome to my Blog

Selamat Datang di Blog saya,, saya harap Sobat smua tidak pernah bosan untuk meliat dan membaca blog saya, bila perlu tambahkan komentar Sobat tentang Blog saya,, Terimakasih,,,,

Pencarian

Pages

Kamis, 27 Oktober 2011

Cake Coklat


Cake coklat adalah kue yang sangat digemari oleh siapa saja. Penampilan cake coklat yang menarik dengan lapisan coklat yang tebal dan lelehan coklat di atasnya, sungguh menggoda siapa saja yang melihatnya. Variasi cake coklat juga banyak sekali, seiring dengan tingginya permintaan pasar dan kuatnya persaingan di antara sesama produsen cake coklat.
Bahan-bahan yang digunakanpun sekarang sangat bervariasi. Setiap orang berlomba-lomba menciptakan varian cake coklat yang diharapkan bias menjadi favorit. Bahan-bahan tersebut bisa saja berupa campuran antara coklat dengan bahan lain seperti keju, kacang-kacangan, aneka buah, bahkan rempah-rempah, atau merupakan variasi dari perpaduan coklat sendiri, seperti coklat putih, milk atau dark. Coklat sendiri sudah lama dikenal orang sebagai makanan dewa, yang sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan dan untuk memperbaiki mood seseorang.
Cake coklat mudah dijumpai dimana-mana. Baik di mal-mal besar yang tersebar di seluruh kota maupun di took-toko kue yang berdiri sendiri di jalan-jalan besar. Toko-toko yang menjualnya seringkali menggabungkan cake coklat dengan produk lain, seperti coklat praline, minuman coklat, roti, dan lain-lain. Jarang sekali, bahkan mungkin belum ada orang yang berani menjual khusus aneka cake coklat saja. Jadi sebenarnya pasar cake coklat masih sangat terbuka lebar, asalkan orang berani berinovasi dan mempelajari selera pasar.
Cake coklat yang dibuat oleh ibu-ibu rumah tanggapun seringkali tidak kalah enaknya dan penampilannyapun sangat menggugah selera. Alangkah berbahagianya anak-anak yang dimanjakan dengan cake coklat buatan ibu sendiri di rumah. Karena dapat dipastikan bahan yang digunakan pastilah bahan nomer satu yang sangat terjaga kebersihan dan kualitasnya, sehingga cake coklat tesebut selain dapat dinikmati sebagai camilan, dapat juga digunakan untuk menambah gizi anak-anak yang sulit makan.

0 komentar:

Posting Komentar